Bisikan Mbah Kung

28 February 2012
5 comments
juara sembunyi


Dapat bisikan dari mbah Kung kalau blog Abel dan Anes jadi salah satu pemenang Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak tentu sangat mengejutkan sekaligus menggembirakan. Bagaimana tidak lha wong bapaknya Abel aja bilang gini waktu buat blog ini “Abel, ini bapak bikinin blog untuk memuat foto-fotomu dan dik Anes, sekaligus ikutan kontesnya mbah Kung ya. Tapi kalau tidak juara ya tidak apa-apa tho yang penting bisa punya blog kenangan” Soalnya blog-blog sahabat keren-keren semua kata bapak.

Setelah lihat artikel di tempat mbah Kung ternyata Blog Abel dan Anes bisa jadi juara V.

Berikut Daftar Para pemenang Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak :
1. Teh Aiko
2. Album Kenangan Adini
3. Wanna Be A Winner
4. Hari-hari Ku yang Indah
5. Abel dan Anes Ngeblog
6. Edisi Petualangan Callysta
7. Adinda Putri Weblog
8. Cerita dede
9. Dunia Aldi
10. Dua Malaikatku
11. Bindya Fathikhansa – Mari Berbagi Kegembiraan

…maka pada kesempatan ini Abel dan Anes ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada :

1. Tuhan YME
2. Bapak yang telah sukses membuat blog Abel dan Anes
3. Ibu yang setia mengisi kalimat di blogku ini
4. Mbah Kung yang puny ide cermelang
5. Para juri yang berkenan memilih blog ini
6. Para sponsor yang murah rezeki dan baik hati
7. Para sahabat baru yang selalu Ngeblog bersama

Rencana ke depan adalah mencari penjual bakso terenak di jogja dan makan bersama keluarga ..Abel yang bayarin keren...
Read more »

Di Pantai

10 February 2012
14 comments
nggak dingin bel..?
Nah lho kalau sudah begini Abel paling betah berlama-lama mainan air. Ini foto abel waktu ke Pantai Baron yogyakarta. Tuh lihat berbasah-basah ria adalah permainan yang paling disukai mas Abel.











Lihat gimana senangnya mas Abel ketika ombak besar datang...kok nggak takut ya. Padahal bapak dari tadi teriak-teriak terus lho..awas Bel !!! jangan jauh jauh..
Read more »

Bersama Adik Tersayang

4 comments
Ini foto Abel dan adik tersayang Aneska. Dik Anes ini kalau sama mas Abel lengketnya seperti lem dan kertas lho.
Read more »

Liburan ke Lampung

2 comments
kok malu sih Bel
Libur panjang sekolah Abel manfaatkan ketempat mbah Metro. Abel menyebutnya karena mbah Abel tinggalnya di Metro Lampung Tengah.

Cukup jauh juga perjalanan ke sana. Ini foto Abel waktu di kapal mau menyebrang ke Lampung.










Wah senangnya bisa kumpul dengan keluarga di Metro
Kalau ini foto kami sekeluarga di Lampung. Bapak Abel yang paling kanan dan Ibu Abel yang paling kiri. Dik Anes sedang dipangku mbah Metro.
Read more »

Tamat TK

0 comments
Mana gerakannya Bel..?
Akhirnya Abel lulus dari TK dan ini adalah acara perpisahan kami.

Aku diminta bu Guru untuk ikut mengisi acara gerak dan tari dalam acara kelulusan kami.










Wah suaranya keras sekali...
Wah semangatnya Abel  kalau diminta acara beginian. Tuh lihat ...
Read more »

Jaga Adik

0 comments
Pintarnya mas Abel gendong dik Anes. Nah sekarang adiknya diajak jalan-jalan biar senang ya.

Tuh dik Anes juga terlihat senang banget lho digendong mas-nya jalan-jalan.
Read more »

Tampil di Acara Perpisahan

0 comments
wah keren ya..
Nah ini ceritanya aku lagi diminta bu guru untuk mengisi acara perpisahaan kakak kakak SD. Aku bersama teman-teman menjadi wakil dari TK untuk mengisi salah satu acara hiburan di perpisahan kenaikan kelas kakak-kakak SD. Foto ini ketika aku mau tampil bersama teman-teman.













wah..lincahnya
Kalau ini foto waktu aku tampil di acara tersebut. Lihat gayaku dibelakang itu...

O..iya ini waktu aku masih TK namanya TK Tarakanita Bumijo Yogyakarta.
Read more »

Ini Adikku Anes

0 comments
lihat apa dik anes...

Wah senengnya dik Anes dipangku mas Abel ya..Lihat matanya dik Anes bulat dan besar..cantik ya.






















wah mas Abel girang banget y
Mas Abel juga seneng kok punya adik kecil...adiknya dijaga ya mas Abel.
Read more »

Aku Punya Adik

09 February 2012
0 comments
Akhirnya selama beberapa tahun jadi anak tunggal, kini aku punya adik cewek yang cantik. Nama adikku adalah Maria Aneska Zandria Krisna. Kami biasa memanggilnya Anes atau dik Anes. Ini fotonya..lucu yaa.










Kami sekeluarga sangat menyayangi dik Anes..Ini foto kami sekeluarga.













Senangnya Abel punya adik kecil..Oiya wajahnya sangat mirip dengan abel waktu bayi dulu lho...cuma yang ini cewek.
Read more »

Aduh Sakitnya

0 comments
Nih lukanya cowok
Ini adalah peristiwa paling tidak menyenangkan hati Abel. Ceritanya waktu itu Abel jatuh waktu diboncengkan Ibu naik motor dan kaki kiri Abel terkena knalpot motor..

Panaaas sekali rasanya. Abel harus di dibawa ke IGD RS. Panti Rapih dan selama beberapa minggu lukaku harus diperban.

Yang menyakitkan kalau harus ganti perban...sakit sekali. Lain kali hati-hati ya bu...
Read more »

Sekolah Pertamaku

0 comments
Berangkat dulu ya...
Karena sudah besar, aku akhirnya masuk sekolah di kampung-ku. Namanya PAUD. Sahabat tahu artinya PAUD ?

Kata ibuku PAUD itu singkatan dari Pendidikan Anak Usia Dini. Jadi semacam persiapan sebelum kita masuk sekolah beneran gitu.

Di sana aku sangat senang sekali karena kegiatannya BERMAIN bersama...O.iya nama Kelompok belajarku adalah Puspa Ceria.

Jadi setiap minggu sekali pada hari jum'at aku pasti tidak akan meninggalkan kegiatan menyenangkan ini.
Read more »

Motor Baruku

0 comments
Mau jadi polisi ya,,,
Foto ini ketika Abel mendapatkan motor roda 3. Langsung deh bergaya seperti polisi jalan raya.

Kok kaca helmnya ditutup Bel ..apa gak gelap.?
















Jangan diganggu ya..he..he
Dengan sangat mahirnya Abelpun bisa menaiki motornya sambil duduk berbalik lho. lihat fotonya keren ya

Tapi itu kok...Lho lagi ngapain tangannya Bel ..he..he
Read more »
 

__

Kategori


__

Foto Terbaru


__

__

Tentang Kami

Blog ini adalah cerita kami berdua, Abel dan Anes. Cerita kakak beradik yang selalu sehati dan selalu menyayangi. Kami ingin berbagi cerita melalui foto kegiatan kami sehari-hari. Blog ini juga dibuat dalam rangka kontes Blog Foto Anak-Anak. Bagi sahabat yang telah sudi berkunjung kemari Abel ucapkan banyak terima kasih. Silahkan sahabat untuk meninggalkan komentar agar Abel bisa mengunjungi Blog sahabat untuk saling berkenalan. Salam Abel dan Anes