Tampil di Acara Perpisahan

10 February 2012
wah keren ya..
Nah ini ceritanya aku lagi diminta bu guru untuk mengisi acara perpisahaan kakak kakak SD. Aku bersama teman-teman menjadi wakil dari TK untuk mengisi salah satu acara hiburan di perpisahan kenaikan kelas kakak-kakak SD. Foto ini ketika aku mau tampil bersama teman-teman.













wah..lincahnya
Kalau ini foto waktu aku tampil di acara tersebut. Lihat gayaku dibelakang itu...

O..iya ini waktu aku masih TK namanya TK Tarakanita Bumijo Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment

 

__

Kategori


__

__

__

Tentang Kami

Blog ini adalah cerita kami berdua, Abel dan Anes. Cerita kakak beradik yang selalu sehati dan selalu menyayangi. Kami ingin berbagi cerita melalui foto kegiatan kami sehari-hari. Blog ini juga dibuat dalam rangka kontes Blog Foto Anak-Anak. Bagi sahabat yang telah sudi berkunjung kemari Abel ucapkan banyak terima kasih. Silahkan sahabat untuk meninggalkan komentar agar Abel bisa mengunjungi Blog sahabat untuk saling berkenalan. Salam Abel dan Anes