Hi Semua Aku Abel

09 February 2012
Waktu Abel dimandiin
Wah rupanya bapak bisa juga bikinin kami blog. Aku sendiri kurang ngerti apa itu blog. Kata bapak sih blog itu semacam buku harian. Bapak bilang blog ini memang khusus dibuat untuk mencatat kegiatanku dan sikecil adikku. Sebelum mengisi halaman-halaman di blog ini perkenalkan namaku Ignatius Ferdinand Abel Krisna. Abel adalah panggilan sehari-hariku. Aku lahir di yogyakarta pada tanggal 30 Juli 2005. Aku memiliki seorang adik kecil bernama Aneska. Kami memanggilnya dik Anes. Nama lengkap adikku adalah Maria Aneska Zandria Krisna. Sekarang umur adikku baru dua tahun.

Blog ini akan menceritakan semua kegiatanku dan adikku mulai dari kami dilahirkan sampai saat ini. Akan banyak foto-foto kami yang menghiasi halaman blog ini. Senangnya bisa melihat koleksi foto-foto kami terpampang di blog ini. Kata bapak, mungkin kalau tidak ada kontes bikin blog foto anak, kami belum tentu bisa punya blog sendiri seperti ini. Senangnya bisa memperkenalkan diri melalui blog ini kepada sahabat semua.

Terimakasih ya bagi sahabat semua yang berkunjung kemari dan mau melihat foto-foto kami. Spesial buat eyang Cholik : Terimakasih telah membuat bapakku bikinin aku blog ini.

Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak.

3 comments:

{ Abdul Cholik } at: February 9, 2012 at 3:25 PM said...

Sahabat tercinta,
Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta. Akan segera saya daftar.
Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
Salam hangat dari Surabaya

{ PUNTEN } at: February 9, 2012 at 4:00 PM said...

Terimakasih pak Dhe sudah berkenan berkunjung kemari, blog kecil ini akan terus terupdate sampai nanti mereka bisa melanjutkan sendiri mengisi blog ini. salam kami sekeluarga di jogja :)

{ Lidya } at: February 25, 2012 at 8:05 AM said...

halo abel salam kenal ya

Post a Comment

 

__

Kategori


__

__

__

Tentang Kami

Blog ini adalah cerita kami berdua, Abel dan Anes. Cerita kakak beradik yang selalu sehati dan selalu menyayangi. Kami ingin berbagi cerita melalui foto kegiatan kami sehari-hari. Blog ini juga dibuat dalam rangka kontes Blog Foto Anak-Anak. Bagi sahabat yang telah sudi berkunjung kemari Abel ucapkan banyak terima kasih. Silahkan sahabat untuk meninggalkan komentar agar Abel bisa mengunjungi Blog sahabat untuk saling berkenalan. Salam Abel dan Anes